Peningkatan Keakraban Antar Lembaga di Desa Tamanan

Administrator 15 November 2017 13:01:09 WIB

Sebuah pohon tak akan berdiri kokoh dan bermanfaat tanpa ditopang oleh akar - akar yang kuat dibawahnya begitu juga dengan desa yang tak akan berdiri kokoh tanpa ada lembaga - lembaga yang bersinergi dengannya. Kesatuan dan kekompakan senantiasa dibutuhkan guna menjadikan sepemahaman diantara berbagai unsur lembaga dalam sebuah desa. 

Dalam menciptakan keharmonisan, kekompakan serta keakraban di berbagai aspek ini maka Desa Tamanan mengadakan wisata bersama di kawasan Magelang. Rafting dipilih karena tanpa adanya kekompakan dalam tim perahu motor maka tujuan dan masalah dalam setiap langkah perjalanannya tidak akan dapat dilewati dengan baik. Itulah yang menjadi alasan agar seusai wisata ini, berbagai lembaga desa dapat menyerap ilmu - ilmu bekersamaan dalam tim.

Acara ini diikuti oleh pamong Desa Tamanan, BPD, TPK Desa, Puskesmas Banguntapan II dan juga dari pihak Kecamatan Banguntapan. Kebersamaan yang teripta dari awal perjalanan berangkat ke Sungai Elo Magelang sudah sangat dirasakan dengan bernyanyi dan bergurau ria di dalam bus. Kehangatan dan kebersamaan serta pengalaman pribadi masing - masing yang tercipta menjadi kenangan dalam benak yang mengajak ingin kembali kesana.

Komentar atas Peningkatan Keakraban Antar Lembaga di Desa Tamanan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Produk Unggulan Desa

Lagu Bagimu Negeri

Pengumuman

...Ketikkan Pengumuman disini....

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License