Kebahagiaan Lansia yang Turut Dalam Senam di Nglebeng

Administrator 19 Februari 2018 21:31:21 WIB

Kesehatan adalah pokok dari segala aktivitas. Apabila kita sehat akan membuat kita mudah untuk menjalankan segala aktivitas kita sehari-hari. Terlebih kalau usia sudah tidak muda lagi, kesehatan harus sangat dijaga yang salah satunya dengan berolahraga.

Dipedukuhan Nglebeng selalu mengadakan senam lansia yang diselenggarakan setiap minggu ke 3 setiap bulannya. Untuk bulan februari ini jatuh ditanggal 18 kemarin yang bertempat di Paud Lestari Pedukuhan Nglebeng. Acara ini dibuka untuk umum, dimulai dari jam 7 pagi sampai jam 9 pagi.

Sesi acara yang gelar tidak hanya senam lansia, tetapi juga adanya tensi kesehatan, penyuluhan dari dokter yang kemarin kebetulan bekerjasama dengan Prolanis Mitra Sehat juga diadakannya doorprize. Sehingga menarik simpatik warga untuk mengikuti senam ini.

Dengan adanya program senam lansia ini diharapkan penduduk warga Pedukuhan Nglebeng senantiasa tetap sehat meskipun diusia yang tidak lagi muda.

Komentar atas Kebahagiaan Lansia yang Turut Dalam Senam di Nglebeng

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Produk Unggulan Desa

Lagu Bagimu Negeri

Pengumuman

...Ketikkan Pengumuman disini....

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License