Peyek Belut Maju Mapan (5758)

Administrator 20 Februari 2018 10:32:53 WIB

Belut yang sangat terkenal sebagai oleh-oleh dari jogja dengan rasanya yang gurih dan memanjakan lidah sekarang tak perlu jauh-jauh datang ke Godean. Di Kauman RT 004 Tamanan Banguntapan Bantul misalnya, ada pengolahan belut menjadi peyek belut.

UKM ini digeluti oleh Mujiono warga Desa Tamanan yang mempunyai usaha  pengolahan peyek belut.  Usaha yang diberi nama “ Maju Mapan (5758) “ ini sudah sejak lama ia tekuni.

Hasil peyeknya renyah, gurih dan tanpa bahan pengawet. Mujiono juga menerima pesanan dalam partai besar dan bisa delivery service (bisa mengantarkan ke pemesan).  Tak hanya peyek belut, Mujiono juga menyediakan belut segar untuk konsumsi.

Bagi yang penasaaran dengan rasanya silakan hubungi Mujiono di nomor telepon 0895-3872-17077 atau bisa juga mengunjungi usahanya “Maju Mapan (5758)” di Dusun Kauman RT 004 Tamanan Banguntapan Bantul.

Komentar atas Peyek Belut Maju Mapan (5758)

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Produk Unggulan Desa

Lagu Bagimu Negeri

Pengumuman

...Ketikkan Pengumuman disini....

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License