Wedang Kelor Berkhasiat Bisa Didapatkan di Tamanan

Administrator 27 Februari 2018 09:24:25 WIB

Salah satu UKM dari Desa Tamanan yang membuat kreativitas tinggi mengenai olahan yang berkhasiat. Jenis olahan ini berbentuk serbuk minuman dari daun Kelor. Minuman ini berkhasiat untuk meningkatkan stamina, melancarkan peredaran darah, mengatasi padas dalam serta masuk angin, mencegah stroke, reumatik dan asam urat serta sebagai anti oksidan dan anti kanker.

Cara penyajiannya : masukkan semua bahan kedalam gelas, seduh dengan air panas, tunggu 10 menit dan wedang kelor siap diminum. Bisa diulang 2 sampai 3 kali sehari.

WEDANG KELOR GULA AREN dapat didapatkan di Jatiarang RT.001 Tamanan Banguntapan Bantul atau bisa hubungi nomor 0813-9256-6659 (DWI ERNI ANI)

Komentar atas Wedang Kelor Berkhasiat Bisa Didapatkan di Tamanan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Produk Unggulan Desa

Lagu Bagimu Negeri

Pengumuman

...Ketikkan Pengumuman disini....

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License