Interior Elegant Dengan Budget Menyesuaikan

Administrator 27 Februari 2018 10:23:25 WIB

UKM desa Tamanan sangatlah kreatif. Sebagai salah satu contohnya yang berada di Desa Tamanan khususnya di Karanglo RT 005 Pedukuhan Sokowaten. Kreativitas dan keuletan yang dimiliki Ali Mulyono membuahkan hasil yang sangat elok dan rapi. Banyak jajaran instansi yang mengorder interior di usaha miliknya. Dibantu 1 karyawan yang juga beralamat sama dengannya, telah banyak hasil yang terlihat mahal dengan budget minimal.

Ali Mulyono menyediakan Kitchen Set, Meja Kantor dan lain sebagainya sesuai permintaan konsumen. Dengan bahan multiplex dan kayu (atau sesuai permintaan konsumen) Ali Mulyono dengan cekatan mengerjakannya. Tangan-tangannya seperti sudah terbiasa dan tak mengenal rasa takut berhadapan langsung dengan mesin-mesin besar yang berbahaya seperti mesin potong, bor dan lain-lain.

KADUNG INTERIOR adalah nama usaha milik Ali Mulyono. Bisa juga dihubungi di no 0813-9297-3336

 

Komentar atas Interior Elegant Dengan Budget Menyesuaikan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Produk Unggulan Desa

Lagu Bagimu Negeri

Pengumuman

...Ketikkan Pengumuman disini....

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License