Keakraban Antara Pamong Desa Dan Karang Karuna Dalam Outbond

Administrator 27 Februari 2018 10:54:10 WIB

Pemerintahan Desa tidak akan berdiri menjulang tanpa lembaga-lembaga yang berada di sampingnya. Lembaga Desa yang merupakan motorik dalam kegiatan desa yang notabene masih aktif, kreatif dan inovatif adalah Karang Taruna. Mekar Jala Arga adalah karang taruna milik desa Tamanan yang selalu meregenerasi anggotanya. Terlebih pada tahun 2017 kemarin segenap jajaran di Desa Tamanan berduka dengan berpulangnya ketua karang taruna desa.

Dengan demikian pembentukan ketua dan pengurus karang taruna yang baru harus segera dilaksanakan. Untuk itu Desa Tamanan membuka tangan lebar-lebar bagi pemuda pemudi yang berada di Desa Tamanan untuk ikut bergabung dengan Karang Taruna Desa. Januari lalu tepatnya tanggal 28 setelah setiap pedukuhan memberikan pemuda pemudinya untuk bergabung dengan Karang Taruna Desa, maka untuk meningkatkan keakraban antar anggota dan juga perkenalan dengan pamong desa diadakan outbon di Kelor Sleman.

Kegiatan itu diikuti oleh segenap perangkat desa, babinsa dan bhabinkamtibmas serta seluruh anggota karang taruna desa. Outbon bertujuan untuk mengenal satu sama lain dan meningkatkan keakraban dan kreativitas antar peserta. Dalam setiap permainan juga diharapkan agar semua peserta outbon memiliki rasa tanggung jawab, kebersamaan dalam suka maupun duka.

Komentar atas Keakraban Antara Pamong Desa Dan Karang Karuna Dalam Outbond

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Produk Unggulan Desa

Lagu Bagimu Negeri

Pengumuman

...Ketikkan Pengumuman disini....

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License