Gathering Dan Pengukuhan Nama IMP Desa Tamanan

Administrator 12 Maret 2018 11:49:15 WIB

Kamis (08/03/2018) keluarga besar IMP Desa Tamanan mengadakan gathering ke Pantai Depok. Berkumpul di Balai Desa Tamanan untuk selanjutnya berangkat bersama menggunakan Bus, para kader IMP Desa Tamanan, Kasi Pelayanan, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas, dan Dukuh Desa Tamanan serta Ibu Dwi Retno Ningsih selaku PLKB Banguntapan wilayah Tamanan. 

Selain rapat rutin IMP pada kesempatan kali ini juga menjadi launching nama IMP Desa Tamanan "Taman Hapsari". Selain launching nama IMP Desa Tamanan juga dalam acara ini ada sosialisasi simulasi BKB (Bina Keluarga Balita) juga pemberian hadiah pedukuhan pemenang KB.

Dengan demikian diharapkan agar nantinya dari kader dan dukuh dapat ikut mensosialisasikan kepada warga masyarakat mengenai tata cara bina keluarga balita.

Komentar atas Gathering Dan Pengukuhan Nama IMP Desa Tamanan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Produk Unggulan Desa

Lagu Bagimu Negeri

Pengumuman

...Ketikkan Pengumuman disini....

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License