Pelepasan Pendamping Desa Tamanan

Administrator 12 Maret 2018 12:05:04 WIB

Titik Zunaidah atau yang akrab dipanggil Ibu Titik adalah Pendamping Kecamatan yang selalu siap siaga dalam membantu segala kegiatan yang ada di Desa. Kurang lebih sudah 18 tahun Beliau menjabat itu di Kecamatan Banguntapan sampai pada akhirnya beliau dipindahtugaskan mulai Maret 2018 di Dinas Perhubungan Kabupaten Bantul yang berkantor di Kompleks Perkantoran Manding.

Untuk menghotmati dan berterimakasih atas jasa yang telah beliau berikan selama ini, kecamatan Banguntapan mengadakan senam kesehatan jasmani di halaman kantor kecamatan Banguntapan pada Jumat (09/03/2018). Setelah acara senam dilanjutkan acara lepas sambut kepada Pendamping Kecamatan dan Sekretaris Kecamatan yang sama-sama dipindahtugaskan.

Sebagai tanda sayang dan hormat atas kontribusi yang diberikan Ibu Titik selama ini, perangkat Desa Tamanan memberikan sekedar kenang-kenangan. Agar tali silaturahmi diantara kami tetap terjaga meskipun kedinasan yang berbeda.

Komentar atas Pelepasan Pendamping Desa Tamanan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Produk Unggulan Desa

Lagu Bagimu Negeri

Pengumuman

...Ketikkan Pengumuman disini....

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License