Antusias Warga Rejokusuman Dalam Menyambut Pengecoran Jalan Kampung

Administrator 12 Maret 2018 12:24:33 WIB

Pemanfaatan Dana Desa yang diberikan disetiap pedukuhan semakin bertambah dari tahun ke tahun. Kebutuhan pembangunan disetiap pedukuhan pun berbeda-beda jenisnya. Mulai dari pengerasan jalan baik itu aspal / corblok, pembuatan gedung serba guna, pembangunan talud / saluran irigasi dan lain sebagainya. Keinginan / kebutuhan itu disampaikan oleh warga melalui Musdus (Musyawarah Dusun) yang telah dilaksanakan pada tahun 2017 kemarin.

Pedukuhan Sokowaten khususnya Kampung Rejokusuman mengusulkan untuk diadakan pengerasan jalan kampung dan telah disepakati pada waktu itu. Pelaksanaan dari pengerasan jalan itu dilakukan pada tahun 2018 ini saat dana desa sudah cair. Pengecoran yang diusulkan di wilayah Rejokusuman RT 003 sepanjang 62 meter dengan lebar 2,3 meter.

Masyarakat sangat antusias untuk menyambut pengerasan jalan yang sudah direncakan. Minggu (11/03/2018) kemarin diadakan kerja bakti oleh masyarakan di wilayah Rejokusuman dijalan yang nantinya akan dilakukan pengerasan jalan. Kegembiraan terpancar dari raut wajah mereka yang sangat aktif dan giat dalam menjalankan kerja bakti tersebut. Antusiasme warga ini patut dicontoh oleh warga di pedukuhan lain khususnya yang berada di wilayah Desa Tamanan agar pemanfaatan Dana Desa nantinya dapat semaksimal mungkin hasilnya.

Komentar atas Antusias Warga Rejokusuman Dalam Menyambut Pengecoran Jalan Kampung

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Produk Unggulan Desa

Lagu Bagimu Negeri

Pengumuman

...Ketikkan Pengumuman disini....

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License