Kerja Bakti Cor Masjid Lisajidin Kragilan

Administrator 20 Maret 2018 09:16:01 WIB

Kegiatan sosial di masyarakat seperti kerja bakti memang perlu diadakan disetiap wilayah. Selain untuk kekompakan warga juga sebagai tauladan bahwa kerja bersama akan meringankan beban. Salah satunya yang dikerjakan di Pedukuhan Kragilan kemarin. Minggu (18/03/2018) warga masyarakat kragilan saling bahu membahu dalam berbuat amal. Kerja bakti untuk pengecoran Masjid Lisajidin mendapatkan bantuan baik moral maupun materil. Antusiasme warga dalam kerja bakti sangat terlihat nyata. Kekompakan inilah yang menjadi contoh baik disemua lini.

Masjid Lisajidin yang merupakan masjid utama di Pedukuhan Kragilan ini memang sangat diperhatikan oleh warganya. Selain lokasinya yang strategis dan luas, Masjid Lisajidin juga merupakan masjid yang sering digunakan untuk melangsungkan akad nikah. Terlebih karena lokasinya bersebelahan langsung dengan jalan utama, maka masjid ini sering menjadi tempat mampir atau sekedar sholat dan istirahat sejenak bagi orang yang sedang melewatinya.

Komentar atas Kerja Bakti Cor Masjid Lisajidin Kragilan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Produk Unggulan Desa

Lagu Bagimu Negeri

Pengumuman

...Ketikkan Pengumuman disini....

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License