Pemasangan Galvalum di Gedung Serbaguna Tegal Asri

Administrator 20 Maret 2018 09:47:45 WIB

Gedung serbaguna yang berada di wilayah Tegal Asri sangat banyak manfaatnya terlebih untuk masyarakat Tegal Asri. Sebagai contoh untuk acara pribadi seperti nikahan, sarasehan dan lain sebagainya. Juga untuk acara umum seperti perkumpulan, TPS, dan acara penting lainnya.

Gedung serbaguna Tegal Asri yang terletak di RT.006 ini memang masih banyak kekurangan, seperti terasnya yang masih belum ada atap dan lain sebagainya. Untuk itu pada Sabtu kemarin (17/03/2018) warga masyarakat Tegal Asri Pedukuhan Sokowaten melalukan kerja bakti pemasangan atap galvalum untuk teras gedung. Dukungan dari warga baik itu dukungan secara moril maupun materiil diberikan pada kerja bakti kemarin. Dikomando oleh ketua RT 06 Tegal Asri Sutarjo kerja bakti dilakukan.

 

Komentar atas Pemasangan Galvalum di Gedung Serbaguna Tegal Asri

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Produk Unggulan Desa

Lagu Bagimu Negeri

Pengumuman

...Ketikkan Pengumuman disini....

Kalender

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License